Saturday 9 November 2013

PENDAHULUAN DAN PERKENALAN

Assalamua alikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah SWT. dan sholawat selalu atas kekasihnya, Nabi Muhammad SAW, alhamdulillah kita masih di beri kesehatan ke'afiatan dan tidak lupa bersyukur kepadaNya.

Saya bertanya apakah Anda bosan di peralat dan di manfaatkan ? Apakah Anda merasa tidak di dengar, tidak di hormati, dan tidak mendapatkan kerja sama yang semestinnya? jika anda ingin mengendalikan setiap percakapan dan situasi.di sini anda telah mendapatkannya!, di blog ini.
pernahkah anda meminta seseorang untuk membantu Anda, dan Anda kagum karena dia membantunya dengan tersenyum, atau Anda ingin membuata kesan orang kagum pada anda? Anda mengira bahwa itu adalah sebuah kebetulan, karena situasi seseorang sedang baik atau memang sedang senang hati, padahal, tampa sadar, Anda ketika itu sedang menerapkan prinsip yang dapat mengarah tentang perilaku-perilaku manusia, nah kabar baiknya Anda bisa menciptakan lagi tanggapan-tanggapan semacam itu secara sistematis, yang insya Allah kapan pun Anda mau dan dengan siapapun.
untuk mempermudah Anda mempelajari rahasia psikologis, blog ini, insya Allah akan mengulas semua itu. dan, yang terpenting, begitu Anda akrab dengan prinsip-prinsip psikologisnya, Anda akan mengetahui teknik-teknik sukses itu bisa anda gunakan kapanpun, dalam situasi apapun yang Anda temui.
bersiaplah membuat hidup menjadi lebih mudah, dan yang pastinya segala sesuatu atas kehendak allah SWT.

0 komentar:

Post a Comment