Monday 11 November 2013

AGAR SIAPAPUN MENYUKAI, MENCINTAI ATAU SEKEDAR MENGANGGAP ANDA HEBAT

Jika ingin sukses dalam kehidupan, anda harus sering bekerja sama dengan orang lain. dan, aturan pertama dalam membuat orang lain melakukan apa saja untuk anda dan membuat mereka menyukai anda. jika anda ingin mendapatkan teman baru atau sekutu.

PADA BAGIAN INI, anda akan mengetahui faktor faktor memengarahui tingkat keter tariakn kepada anda. anda akan mengetahui betapa mudahnya orang menyukai anda, atau tidakj menyukai anda. denag mengikuti strategi sederhan yang bertumpu pada sifat manusia berikut, anda bisa menciptakan kepercayaan, persahabatan, dan hubungan baik yang langgeng dan sangat mudah. kemudian anda benar benar akan memahami strateginya bukanlah dengan memperdayaiorang agar menyukai anda.sebaliknhya anda akan menerapkan prinsip dan metodologi psikologis tertentu untuk menumbuhkan dan mengembangkan kimia alami.
pertnyaan kemudian, mengapa saya butuh teknik ini jika  byang saya lakukan dapat mendatangkan kimia alami? bukankah apa yang kita perbuat menentukan yang kita dapatkan, meskipun tampak seolah seolah demikian, dibawah ini menjelaskan mengapa jwabannya tidak.

sudah menjadi kecendrungan alamiah, manusia untuk bergabung dengan kelompok, berteman dan peduli pada orang lain. namun terkadang seorang mengalami kesulitan untuk mengepresikan diri atau perasaan dia yang  sebenarnya. kebanyakan orang ingin menyukai, ingin mencintai dan ingin menjalin hubungan, tetapi mereka takut, hal hal yang dapat mengnggu hasrat terpendam mereka diantaranya, adalah perasaan takut ditolak, lemah, egois, dan cemburu.namun perasaan perasaan itu sebagian kecil dari sekian banyak emosi, sikap, dan keyakinan yang menahan mereka untuk mengepresiakan diri dan berhubungan dengan orang lain.teknis teknis psikologis ini dapat kecendrungan alamiah mereka naik kepermukaan. kita senang ketika kita memberi, mencintai, dan membantu. yang kita bahas bukan lah tentang memutarbalikkan otak seseorang sehingga dia melakukan sepenuhnya yang anda minta,yang sedang kita bahas ini adalah cara membuat hasrat terpendam seseorang naik kepermukaan.

yang akan kita bahas Insya Allah nanti saya akan bahas, terima kasih.....

2 komentar: