Thursday 14 November 2013

Agar Siapapun Menyukai Anda Setiap Saat

APAKAH CIRI BAWAAN dan Sifat pribadi yang membangkitkan rasa suka dalam diri kita sulit di pahami? anda akan segara mengetahui ciri dan sifat itu sangatlah mudah di pahami.bahkan ciri da sifat itu bisa diperas menjadi rumus sederhana yang dapat membantu mengembangkan kimia alami dengan siapapun.

sesungguhnya perasaan suka atau tidak suka kita pada seseorang muncul melalui proses yang terjadi dialam bawah sadar kita. perasaan tidak muncul secara kebetulan.namun kita karena tidak menyadari prosesnya, maka perasaan itu muncul tanpa banyak sebab dan alasan. itulah kemyataan yang sesungguhnya.berkut ini adalah daftar tentang sembilan Hukum memngaruhi, menentukan dan bahkan mengubah pandangan kita tentang seseorang, sehingga anda bisa membuat semua Orang Menyukai Anda.

  1. Hukum Pergaulan
penelitia menyimpulkan, bahwa misalnya anda sedang menjalani liburan, anda akan menular rasa senang kepada setiap orang yang ada di sekitar anda, dan berikutnya anda lebih menyukai mereka. sebaliknya penelitian menunjukkan ketika anda dalam keadaan sakit perut, misalnya, maka orang orang di sekitar anda akan menjadi korban taksengaja dari keadaan tersebut, dan anda cenderung kurang menyukai mereka.tentu saja selain memberikan rangsangan yang menyenangkan, ada banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk membangkitkan rasa suka orang lain kepada kita, tetapi, langkah ini bisa menghasilakn perasan yang kuat, entah itu baik atau buruk pada kita.

jadi jika anda ingin di sukai seseorang bicaralah dengannya ketika suasana hati hatinya sedang baik atau senang atu akan sesuatu. perasaan itu akan tambatkan atau tularkan pada anda, dan dia akan memandang anda baik.
gembira



  •  Catatan penting
terkadang anda bisa mengetahui dengan mudah suasana hati seseorang sedang baik, tetapi jika anda tidak yakin, lihatlah wajahnya.
  1. jika suasana hatinya sedang baik, dia akan menyapa anda denagn senyuman mekar atau dengan mata lebar ( berbinar )
  2. kontak mata mata anda menjadi petunjuk penting untuk mengetahui suasan hati seseorang, ketika hati kita sedang baik kita cederung mengadakan kontak mata langsung. sebaliknya ketika hati sedang buruk, kita cederung melihat kebawah dan berpaling dari lawan bicara kita. 

Bersambung keHukum ke 2 Sering Menampakkan Diri

0 komentar:

Post a Comment