Monday 21 July 2014

Mahfud Jamin 22 Juli Pendukung Prabowo-Hatta Tidak akan "Panas"

juru Bicara pasangan Prabowo Hatta, Mahfudz MD
 
Ketua Tim Pemenangan Capres nomor urut satu, Mahfud MD, memastikan para pendukung kubu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tidak akan bertindak rusuh saat Komisi Pemilihan Umum mengumumkan secara resmi hasil Pilpres pada Selasa 22 Juli 2014.

"Saya melihat tidak ada denyut-denyut panas di kami, saya melihat begitu dan besok akan aman," ujar Mahfud dalam wawancara dengan tvOne, Senin 21 Juli 2014.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu menjamin pihaknya tetap akan menjaga kedamaian, apapun hasilnya. Apabila salah satu kubu pasangan calon tidak puas, kata dia, maka jalur yang paling tepat untuk ditempuh adalah gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Bukan membuat kericuhan.

"Kalau ada yang tidak puas silakan prosesnya ke MK. Kita tunggu besok," katanya.

Ia menambahkan, pesan Prabowo kepada para pendukungnya selama ini adalah selalu menjaga perdamaian, karena Indonesia damai lebih penting dari segalanya.

"Kita tentu sangat cinta Pak Prabowo, tapi diatas itu semua kita lebih cinta Indonesia damai. Kalau benar putusan KPU, ya diterima, kalau tidak percaya maka tempuh jalur MK. Kita jaga Indonesia, dan kita coba main fair," tutur dia. (ren)
 
Sumber : VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment