Saturday 20 September 2014

TOP 1 LUNCURKAN GAME MOTOR TERCEPAT DI DUNIA

Metrotvnews.com: Mi tercepat di dunia, TOP 1 Ack Attack telah dijadwalkan untuk memecahkan rekor kecepatan berikutnya di kejuaraan Land Speed Shootout 12 September 2014. Namun, kejuaraan itu ditunda hingga Oktober karena cuaca buruk di Utah, Amerika Serikat.

Meski demikian, TOP 1 tetap meramaikan kejuaraan itu dengan meluncurkan game Android Catch TOP 1 yang sudah bisa diunduuh di Play Store secara gratis. TOP 1 menggelar kontes adu skor terbesar dan tercepat lewat game Catch TOP 1.

Game “Catch TOP 1” adalah hasil kerjasama TOP 1 dan AR&Co. yang merupakan perusahaan pengembang Augmented Reality terbesar di Asia Tenggara yang pernah menggarap proyek game interaktif untuk Transformers, Star Trek, dan sebagainya.

Setelah mengunduh dan masuk game tersebut, gamer diminta mencari logo TOP 1 dan memotretnya. Permainan pun dimulai, motor tercepat di dunia TOP 1 Ack Attack akan melesat di layar Android dan para gamers harus menangkapnya.

Selain menghibur konsumen setia serta masyarakat Indonesia, kehadiran game TOP 1 Ack Attack juga ditujukan untuk
memperkenalkan oli TOP 1 Action Plus 10W-40 yang sanggup mengantarkan TOP 1 Ack Attack hingga menembus kecepatan 605,7 KM per jam.

  (ABE)

Metrotvnews.com

0 komentar:

Post a Comment