Tuesday 5 August 2014

5 Pemain MU yang Akan Dibuang Van Gaal

VIVAbola - Perombakan besar-besaran tampaknya akan dilakukan manajer anyar Manchester United Louis van Gaal. Ada lima pemain yang disinyalir akan dilepas Van Gaal sebelum kompetisi Premier League bergulir.

Daily Express mengatakan Nani, Javier Hernandez dan Shinji Kagawa bakal dilepas pelatih asal Belanda itu. Di saat bersamaan, Marouane Fellaini dan Anderson juga diharapkan bisa hengkang di bursa tranfer musim panas ini.

Awal pekan ini, meski tidak secara langsung menunjuk nama, Van Gaal mengungkapkan akan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang kemungkinan tidak akan menjadi pemain utama MU musim depan untuk pindah.

"Saya sekarang masih memberikan para pemain kesempatan bermain. Saya kini mengetahui lebih baik kualitas para pemain daripada sebelum tur digelar," kata mantan pelatih timnas Belanda itu dilansir Tribal Football.

"Butuh sedikit waktu lagi untuk memutuskan. Dalam sepak bola, Anda memang harus memutuskan dan harus memberikan kesempatan para pemain untuk melakukan transfer ketika melihat prospeknya bermain di sini tidak terlalu bagus."

"Saya harus mengatakannya segera sebelum terlambat pada 31 Agustus (ketika bursa transfer ditutup). Dan saya akan memberitahukan langsung kepada para pemain setelah tur digelar. Bukan kepada anda (wartawan)."

Sebelumnya, sudah ada enam pemain MU yang pindah. Yaitu Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra, Alex Buttner, Federico Macheda dan Bebe. Sementara pemain veteran Ryan Giggs pensiun dan menjadi asisten Van Gaal.


© VIVAbola

0 komentar:

Post a Comment